contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 24 Agustus 2010

Summer Desire, drama yang diangkat dari novel trilogi karya Ming Xiao Xi yang berjudul Pao Mo Zhi Xiao. Drama bergenre romantis ini merupakan salah satu taiwan drama yang menelan biaya produksi yang sangat besar. mungkin karena budgjet yang sedemikian besarnya, drama ini pernah mengalami kontroversi dalam penayangannya karena stasiun TTV yang awalnya sanggup dan sepakat dengan produser untuk menayangkan drama ini secara mendadak


membatalkan kontrak kesepakatan mereka. Alasan yang dikemukakan oleh pihak TTV adalah karena produser Summer Desire -Peter Ho- meminta kompensasi yang besar untuk drama ini. Konon, biaya tayang yang diminta per episode untuk Summer Desire mencapai 800ribu NTD (dolar Taiwan), selisih 300ribu NTD dengan Taiwan drama yang lain, yang rata-rata hanya 500ribu per episode. Dan akhirnya masalah tayang ini terselesaikan dengan tercapainya kesepakatan dengan stasiun FTV yang bersedia menayangkan drama kontroversial ini, dan di Taiwan sendiri drama ini mulai mengudara pada Mei 2010.



Kru Summer Desire
produser: Peter Ho
penulis: Lin Qi Le
sutradara: Jiang Feng Hong, Zhang Bo Yu
Pemeran Utama Summer Desire
Barbie Hsu sebagai Yin Xia Mo
Sinopsis Summer Desire
Di suatu panti asuhan, tinggalah dua anak bernama Yin Xia Mo (Barbie Hsu) dan Luo Xi (Huang Xiao Ming) yang sama-sama anak yatim. Keduanya menjadi bersahabat dekat sejak aksi heroik yang dilakukan Luo Xi untuk menyelamatkan Xia Mo dari suatu kejadian memalukan saat kompetisi menyanyi, dan sejak saat itu pula muncul benih-benih cinta dari dalam diri Luo Xi untuk Xia Mo. Sementara itu, Ou Chen (Peter Ho) yang berasal dari keluarga kaya raya juga jatuh cinta dan mulai menginginkan Xia Mo menjadi pendampingnya. Ou Chen yang iri dengan kedekatan Xia Mo dan Luo Xi akhirnya bertindak licik dengan mengirimkan Luo Xi ke Inggris untuk menjauhkan dia dari Xia Mo. Waktu berlalu... dan 5 tahun kemudian Luo Xi sudah kembali ke Taiwan sebagai selebriti terkenal dan memiliki fans yang banyak. Xia Mo juga telah memulai kontrak dengan sebuah lebel rekaman. Karena suatu kejadian, Ou Chen justru kehilangan ingatannya. Cerita cinta segitiga antara Xia Mo, Luo Xi dan Ou Chen semakin rumit ketika muncul pihak ketiga diantara mereka.

0

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

About Me

Foto Saya
sasqya
*gg jlas *sukany heboh sendirii *crewet *maniis [tpii bohonk] *slalu pgang prinsip
Lihat profil lengkapku

Links

Followers